Senin, 22 Juli 2019 09:37

Warga PSHT Pacitan Gelar Halal Bihalal dan Temu Kadang

Minggu, 09 Juni 2019 18:11 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Warga PSHT Pacitan Gelar Halal Bihalal dan Temu Kadang
Kegiatan halal bihalal warga PSHT Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sehari menjelang berakhirnya cuti lebaran, warga PSHT Ranting Ngadirojo Pusat Madiun menggelar halal bihalal dan temu kadang. Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan Desa Hadiwarno Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, Ahad (9/6).

Ketua Penyelenggara, Mas Ansor menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak, utamanya aparat keamanan dan masyarakat sehingga acara halal bihalal warga PSHT serta temu kadang itu berjalan sukses tanpa kendala suatu apapun. "Kami berharap, kegiatan halal bihalal saat ini belangsung dengan aman tidak ada yang melakukan kegiatan di luar ketentuan atau melanggar hukum," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PSHT Ranting Ngadirojo Pusat Madiun Joko S berharap kepada seluruh warga PSHT agar mempererat tali persaudaraan antar warga PSHT dan masyarakat sekitar. "Di momentum Idul Fitri ini, mari pererat persaudaraan di antara warga PSHT dan masyarakat luas," pesannya.

Turut hadir dalam acara itu Kapolsek Ngadirojo AKP Waluyo. Ia mengucapkan terima kasih kepada warga PSHT yang sudah ikut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, khususnya di Kecamatan Ngadirojo. "Kami berharap untuk meningkatkan persatuan dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan yang positif bagi masyarakat sekitar," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan pengurus cabang PSHT Pacitan Pusat Madiun Arif Setya Budi. Ia mengimbau kepada para warga PSHT agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat dalam segala bidang.

"Warga PSHT harus menjadi manusia yang berbudi luhur seperti yang sudah diajarkan semenjak mengikuti latihan. Walaupun beda pilihan, warga PSHT harus tetap bersatu, jangan sampai karena beda pilihan PSHT terpecah belah. Maka dari itu dalam kesempatan halal bihalal 1440 H, warga PSHT dapat mengambil hikmah dan pelajaran," tegasnya. (yun/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...