Peduli Sesama, Alumni SMA PGRI Ponorogo Santuni Balita Terkena Air Panas

Peduli Sesama, Alumni SMA PGRI Ponorogo Santuni Balita Terkena Air Panas Sujono beserta konco ulumni SMA PGRI Ponorogo '84 saat berikan santunan berupa uang kepada orang tua balita yang terkana air panas.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Ramadan kali ini dijadikan momentum bagi alumni SMA PGRI angkatan '84 dengan memberikan donasi Rp 3,5 juta pada orang tua Arif Nur Hasan (17 bulan). Aruf Nur Hasan merupan balita asal Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, yang sekujur tubuhnya melepuh tersiram air panas yang sempat viral di media sosial.

Sujono Ketua Panitia Donasi alumni SMA PGRI angkatan 84 mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian alumni terhadap orang tua Nur Arifin balita yang terkena air panas tersebut. Keluarga Arif yang tak mampu membayar biaya operasi pasca-korban terkena air panas membuat alumni SMA PGRI iba, sehingga langsung mengulurkan bantuan langsung.

"Mudah mudahan melalui sumbangsih konco alumni SMA PGRI dapat meringankan beban orang tua Arif, karena harus dilakukan operasi sebanyak tiga kali, dan itu pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit," ujar dia.

Eksistensi peduli alumni SMA PGRI tidak hanya itu saja, terbukti dari tahun ke tahun sudah memberikan donasi kepada yang membutuhkan seperti dampak bencana banjir di Palu dan lainnya.

"Nantinya kita akan terus berupaya untuk melakukan baksos atau santunan kepada orang yang membutuhkan. Hal ini terwujud karena didasari dengan kepedulian yang tinggi dan kekompakan para konco yang kita wadahi groub Alumni SMA PGRI angkatan," imbuhnya. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO