Sehari, ​Bupati Pamekasan Gelar Safari Ramadan di 2 Tempat Ini

Sehari, ​Bupati Pamekasan Gelar Safari Ramadan di 2 Tempat Ini Bupati Pamekasan dan Wakil Bupati saat memberikan santunan kepada anak yatim saat di Kecamatan Tlanakan dan Kecamatan Kota Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam menghadiri Safari Ramadhan 2440 H, yang digelar di Kecamatan Tlanakan dan Kecamatan Kota Pamekasan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (27/05/19) sore.

Safari Ramadan yang merupakan acara buka bersama dan sholat tarawih bersama Forkopimka dan masyarakat tersebut merupakan agenda Pemkab Pamekasan yang rutin dilaksanakan setiap memasuki bulan suci Ramadan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Baddrut Tamam yang hadir bersama Wakil Raja'e juga bersama rombongan forkopimda juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang sengaja dihadirkan dalam acara Safari Ramadhan. Kegiatan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, ulama dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Taman menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka ajang silaturahmi bersama masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tlanakan dan Kecamatan kota Pamekasan.

"Jadi kegiatan safari Ramadhan ini sangat banyak manfaatnya kepada masyarakat, artinya saat ini pemerintah Kabupaten Pamekasan bertatap muka langsung dengan masyarakat," ungkap Politisi PKB tersebut.

Selain ajang silaturahmi, menurut Bupati, kegiatan ini untuk meningkatkan semangat bergotong-royong untuk membangun Pamekasan lebih maju.

"Kami meminta kepada masyarakat untuk tetap mendukung serta mendoakan pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk menuju Pamekasan Rajjah, Bejrah tor Parjugah,” tandasnya.

Lebih lanjut, Baddrut mengklaim semenjak kepemimpinannya telah banyak terobosan baru sudah yang dilaksanakan. Salah satunya, membuat pelayanan cepat berupa Mal Pelayan Publik (MPP) dan branding batik seluruh mobil dinas di Pemkab Pamekasan.

"Dalam rentang waktu 100 hari kerja, mendapat pujian dan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO