Polda Jatim Dapat Penghargaan dari Kementerian LHK, Ungkap Perdagangan Satwa Dilindungi

Polda Jatim Dapat Penghargaan dari Kementerian LHK, Ungkap Perdagangan Satwa Dilindungi Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan (dua dari kanan) menerima penghargaan dari Dirjen KSDAE Kementerian LHK, Ir. Wiratno.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap perdagangan illegal satwa liar dan dilindungi.

Penghargaan ini diberikan oleh Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam Ekosistem (KSDAE) Kementerian LHK Ir. Wiratno kepada Dirreskrimsus Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mewakili Kapolda Jatim yang dikemas dalam acara buka puasa, Jumat (24/5) malam, di Hotel Vasa Jl. HR. Muhammad.

Hadir juga dalam penyerahan penghargaan ini, Dr. Nandang Prihadi (Kepala Balai Besar KSDAE Jawa Timur), Hasim S.PI (Kepala BKIPM Surabaya 2 Tj Perak), AKBP Kobul Syahrin Ritonga, S.I.K., M.Si (Wadir Polairud ), AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, M.H. (Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus ), AKP Heru Dwi Purnomo, S.I.K (Kanit 1 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus ), dan perwakilan Polres Tanjung Perak,

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan 12 piagam untuk 12 anggota yang mempunyai preatasi. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Dirjen KSDAE kepada Kapolda Jatim diwakili Dirreakrimsus . (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO