Siswa Playgroup Tampil Memukau Dalam Lomba Azan di Hotel Pesonna Gresik

Siswa Playgroup Tampil Memukau Dalam Lomba Azan di Hotel Pesonna Gresik Lomba azan yang digelar Hotel Pesonna Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.

GRESIK,BANGSAONLONE.com - Hotel Pesonna kembali menggelar lomba azan di bulan suci Ramadhan di hotel setempat, Sabtu (25/5). Lomba pada bulan Ramadan 1440 H/2019 kali ini, terbilang lebih semarak dibanding tahun sebelumnya.

Ada 66 peserta yang ikut menyemarakkan lomba mulai dari siswa Playgroup hingga SMP. Mereka berasal dari berbagai daerah, mulai , Surabaya, dan daerah sekitar.

Aska Harianto, salah satu peserta nomor urut 28, tampil memukau dalam lomba itu. Meski usianya baru 4,5 tahun, namun ia melantunkan lafal azan dengan apik.

Peserta asal Perumahan Bumi Pertiwi (BP) Wetan, ini pun mendapatkan aplaus ratusan undangan yang memenuhi salah satu ruangan lomba Hotel Pesonna. Ia datang ikut lomba didampingi kedua orangtuanya.

"Biasa latihan adzan di rumah, sehingga gak gerogi," kata orangtuanya.

Selain Aska Harianto, peserta lain yang mengikuti lomba ini adalah Wazakarasma Irsyaad Azhar, peserta nomor 26 dari siswa SD Muhammadiyah GKB asal Perumahan Dinari Dahanrejo Kebomas. Kepada BANGSAONLINE.com, ia mengaku sudah empat kali mengIkuti lomba azan. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO