Gandeng ​Forwas Sidoarjo, DJP Jatim ll Berbagi Sahur Ratusan Nasi Kotak

Gandeng ​Forwas Sidoarjo, DJP Jatim ll Berbagi Sahur Ratusan Nasi Kotak Kanwil DJP Jatim ll dan Forwas Sidoarjo saat bagi-bagi ratusan paket sahur.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 200 paket sahur dibagikan kepada para penumpang bus, kru bus, sampai pedagang asongan yang berada di Terminal Purabaya (Bungurasih), Jum'at (24/5/2019) dini hari.

Daru Kuswardani, Kepala Seksi Humas Kanwil DJP Jatim ll menjelaskan, kegatan berbagi makanan sahur di Terminal Purabaya Surabaya di Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo ini merupakan kerja bareng Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II dan Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas).

"Kegiatan bagi-bagi sahur ini dilakukan sebagai wujud saling berbagi sesama di Bulan Ramadhan. Ada sekitar 200 paket sahur yang kami sediakan. Dalam hitungan menit, ratusan paket sahur itu pun ludes. Semoga berkah," jelasnya.

Selain berbagi ratusan paket sahur, teman-teman juga menggelar doa bersama kepada Tuhan agar Negara Indonesia dijauhkan dari perpecahan. Menyusul terkait pasca adanya peristiwa aksi 22 Mei di Jakarta. "Semoga warga Indonesia selalu damai dan tidak ada perpecahan," harapnya.

Ketua Forwas Sidoarjo Eko Yudho dalam kesempatan bagi-bagi sahur menjelaskan, sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh Kanwil tersebut. Dalam acara itu ada satu pesan moral yang sangat berharga yaitu kebersamaan.

"Ini yang diharapkan, kebersamaan, damai dan saling berbagi. Semoga acara semacam ini terus ada khususnya di Kabupaten Sidoarjo," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO