Pimpin Apel Khusus Jelang Cuti Lebaran 2019, Begini Pesan Pangkoarmada II

Pimpin Apel Khusus Jelang Cuti Lebaran 2019, Begini Pesan Pangkoarmada II Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., saat memimpin pelaksanaan Apel Khusus.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang pelaksanaan cuti bersama tahun 2019, Panglima Komando Armada II () Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., memimpin pelaksanaan Apel Khusus yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Koarmada II, bertempat di Markas Komando Armada II, Surabaya. Jum’at (24/05/2019).

Apel khusus ini sengaja digelar dalam rangka pelaksanaan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019. Kesempatan apel tersebut juga dijadikan sebagai penekanan dan pesan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada II.

"Tidak terasa di bulan Ramadhan kita telah memasuki hari ke-19 untuk menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, tentunya ibadah ini telah mempengaruhi tingkat dan kualitas spiritual kita sebagai landasan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI AL," ucap Mintoro dalam amanatnya.

Seperti diketahui bersama bahwa, pemerintah telah menetapkan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 yang dimulai pada tanggal 3-7 Juni 2018. Untuk itu, mengingatkan dan menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II yang akan melakukan perjalanan mudik, untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan personil maupun materiil.

"Perhatikan dan lengkapi kelengkapan surat-surat pribadi termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan, cek kembali kondisi kendaraan, serta patuhi aturan lalulintas selama dalam perjalanan," pesan Mintoro.

Ia berharap kepada seluruh prajurit dan PNS berangkat dan kembali dari perjalanan dalam keadaan selamat. Bagi prajurit yang meninggalkan rumah kediamannya dalam waktu yang cukup lama, agar tetap menjaga keamanan rumah masing-masing.

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO