Manfaatkan Jaringan Teman Sekolah, Bekas Sopir Truk Jadi Anggota DPRD Sidoarjo

Manfaatkan Jaringan Teman Sekolah, Bekas Sopir Truk Jadi Anggota DPRD Sidoarjo TERPILIH: Mochamad Shocib, caleg partai NasDem yang bakal dilantik sebagai anggota DPRD Sidoarjo. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kerja keras Mochammad Sochib, caleg Partai NasDem Sidoarjo berbuah manis. Dia bakal duduk di gedung DPRD Sidoarjo periode 2019-2024. Warga Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo ini memaksimalkan dukungan teman-teman sekolahnya untuk meraup suara.

Shohib bakal menduduki kursi ke-10 di Dapil Sidoarjo 1 (Sedati, Buduran, Sidoarjo Kota). “Ungkapan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT atas rahmat yang diberikan,” cetus Cak Shohib, panggilan pria yang pernah berprofesi sebagai sopir truk ini kepada wartawan, Kamis (2/5).

Bermodalkan niat tulus dan tekad kuat, serta dukungan keluarga dan kerabat, Cak Shohib mengaku keberhasilannya meraup dukungan menjadi anggota DPRD Sidoarjo juga berkat dukungan teman-teman sekolahnya. “Saya datangi teman sekolah, mulai SD hingga SMA, di Buduran, Sedati dan Sidoarjo Kota,” bebernya.

Anak pasangan petani Sarno dan almarhumah Siti Arifah itu, juga mendekati berbagai komunitas pemuda. Hasilnya pun memuaskan, ia bisa meraup suara sebanyak 9.868. “Ini berkah luar biasa dari Allah SWT,” tandas Cak Shohib.

Cak Sochib bertekad melaksanakan amanah yang telah diberikan masyarakat itu, penuh tanggung jawab. Dia juga bakal melayani sepenuh hati keinginan masyarakat, bukan minta dilayani. “Saya berkomitmen untuk bekerja mengemban kepentingan masyarakat,” jlentreb bapak dari Ganang Yudha Pratama dan Rahma Dwi Maharani ini.

Dalam Pemilu 2019 ini, Partai Nasdem mendapatkan dua kursi di DPRD Sidoarjo, yakni Mochammad Sochib di Dapil Sidoarjo 1 yang meliputi Kecamatan Sedati, Buduran dan Sidoarjo Kota. Dan Hj. Nurhendriyati Ningsih di Dapil Sidoarjo 5 meliputi Kecamatan Taman dan Sukodono. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO