Lulusan SMA Al Huda Tuban Siap Hadapi Era Industri 4.0

Lulusan SMA Al Huda Tuban Siap Hadapi Era Industri 4.0 Suasana Purna Siswa SMA Al Huda Boarding School.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 27 siswa SMA Al Huda Boarding School Tuban resmi diwisuda di gedung aula sekolah setempat, Rabu (1/5).

Dalam purnasiswa tersebut, Ketua Yayasan Bahrul Huda dan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) BAS Tuban, H Mohammad Rowi berpesan kepada lulusan SMA Al Huda agar siap menghadapi era industri 4.0.

"Lulusan SMA Al Huda banyak yang santri, untuk itu jadilah santri milenial yang siap menghadapi era industri 4.0. Dalam era tersebut lulusan SMA Al Huda harus mendapatkan peran terhadap dirinya sendiri, masyarakat, berbangsa dan bernegara," ujar Mohammad Rowi di hadapan para siswa yang diwisuda dan wali murid serta tamu undangan.

Kegiatan purna siswa kali ini mengambil tema "Indahnya keragaman dalam harmonisasi kehidupan". Berkaitan dengan tema tersebut, alumni diminta tidak melupakan para ustadz dan ustadzah serta pengurus yayasan LPI. Para siswa juga diminta meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan cita-cita. 

"Insya Allah lulusan SMA Al Huda bisa melanjutkan ke perguruan tinggi yang bagus. Baik melalui jalur SMPTN maupun jalur mandiri," terangnya.

Rowi menambahkan, meski yang diwisuda tidak banyak, namun ia yakin hal ini membuat lembaga mendapat kekuatan. "Untuk itu, pihak yayasan mengucapkan terima kasih dari stakeholder, masyarakat, dan instansi terkait. Kami berpesan teruslah belajar, karena pendidikanmu (anak-anak) belum selesai," pintanya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO