Bupati Hadiri Tasyakuran Sukses Pengamanan Pemilu 2019 Polres Blitar

Bupati Hadiri Tasyakuran Sukses Pengamanan Pemilu 2019 Polres Blitar Bupati Blitar Rijanto dan Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha memotong tumpeng dalam acara tasyakuran.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto ikut menghadiri tasyakuran dalam rangka suksesnya Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Tasyakuran digelar di halaman Mapolres Blitar Selasa (30/4/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rijanto mengatakan, keberhasilan Polri dalam mengamankan Pemilu 2019 patut disyukuri. Pasalnya semua anggota kepolisian di jajaran semuanya diberi kesehatan dan kelancaran selama mengamankan pesta demokrasi.

"Kita harus senantiasa bersyukur. Karena saudara kita seluruh anggota diberi kesehatan selama mengamankan Pemilu," ungkap Rijanto.

Sementara Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personil Polri yang telah mengemban tugas pengamanan Pemilu 2019.

"Saya sangat bersyukur karena seluruh anggota yang telah mengamankan jalannya Pemilu 2019 tidak ada yang sakit karena sekitar 218 orang meninggal dunia sebagai pahlawan demokrasi dan 15 di antaranya adalah Polri. Sedangkan anggota semua diberi kesehatan," paparnya.

Nupati dan Kapolres juga mengucapkan rasa duka cita kepada para personil Polri, Petugas Linmas dan petugas KPPS yang telah gugur saat melaksanakan tugas Pemilu 2019. Mereka mengajak seluruh undangan yang datang untuk berdoa bersama mendoakan para pahlawan demokrasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto, Jajaran Forpimda Kabupaten Blitar, Ketua MUI Kabupaten Blitar, Komisioner KPU Kabupaten Blitar, Ketua dan komisioner Bawaslu Kabupaten Blitar. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO