Respon Tren Milenial, Captain Khofifah Siap Lawan 'Thanos' dan Jaga 'Infinity Stone' Indonesia

Respon Tren Milenial, Captain Khofifah Siap Lawan Karikatur Captain Khofifah yang diposting Khofifah di Instagram miliknya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa makin gaul saja. Ia terus merespon tren milenial. Ketua Umum PP Muslimat NU itu tak mau ketinggalan di tengah hebohnya film Avengers Endgame. siap berubah menjadi Captain dan bakal ikut melawan 'Thanos'.

Captain tidak berjuang sendirian, ia bakal bergabung dengan para member Avengers lain versi lokal Indonesia mulai Gundala Putra Petir, Gatot Kaca, Godam, Wiro Sableng, Saras 008, Volt, dan Panji Manusia Millenium.

"Jangan harap "Mad Titan" tersebut bisa menyerang dan membuat kekacauan, apalagi sampai melakukan genosida terhadap populasi rakyat Indonesia," kata .

"Sampaikan pesan saya kepada Thanos, Indonesia adalah negara kuat dan tidak akan pernah bubar karena memiliki kekuatan "Infinity Stone" yang tidak dimiliki negara lain berupa Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945," tambahnya.

Eits, jangan terlalu serius. Apa yang disampaikan itu adalah caption yang ia tulis dalam postingan lewat akun instagram miliknya @khofifah.ip pada Minggu (28/4).

Ibunya wong Jawa Timur ini ingin menyapa para generasi milenial yang heboh sepekan belakangan dengan seri terbaru Avengers Endgame.

"Buat kamu yang belum nonton Avengers Endgame, selamat menonton bersama dia, teman, sababat, rekan, maupun keluarga," tulisnya di akhir postingan.

mengaku bahwa ada pesan khusus yang ingin ia sampaikan pada warga Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Boleh saja larut emosi dengan film box office tersebut. Namun jangan sampai lelah mencintai negara Indonesia dengan segala yang dimilikinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO