Truk Trailer Bermuatan Asbes Terjun Bebas ke Sungai di Pademawu Pamekasan

Truk Trailer Bermuatan Asbes Terjun Bebas ke Sungai di Pademawu Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk trailer nomor polisi N 8763 UC yang bermuatan asbes mengalami kecelakaan tunggal masuk sungai di jalan raya Tambung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (25/04/19) dini hari.

Informasi yang dihimpun, diduga sopir truk trailer yang bernama Lofik Mariono (58) warga Desa Purwantoro Kecamatan Blimbing Kabupaten Malang mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya. Sebelum terperosok ke jurang, truk sempat menabrak pembatas sungai sebelah barat jalan.

"Truck trailer yang melaju dari selatan tahu-tahu menabrak pembatas jembatan sebelah barat dan langsung masuk ke dalam sungai," tutur Moh. Amdriyanto, warga setempat.

"Kaca depan dan pintu samping rusak berat juga muatan berupa asbes hancur berantakan," tutur Andriyanto yang ikut mengevakuasi korban ke Puskesmas Larangan.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun, sopir beserta kenek yang bernama Indra (35) warga Desa Sebuku Kecamatan Blimbing Kabupaten Malang luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan Iptu Tamzil membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut. "Tidak ada korban jiwa, keduanya hanya mengalami luka-luka di tangan dan kaki serta langsung dievakuasi ke Puskesmas Larangan," ujar Iptu Tanzil.

Sedangkan truk trailer yang masuk sungai mengalami rusak berat. Kerugian material ditaksir mencapai 50 juta rupiah. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO