Kecelakaan di Raya Desa Bendungan, Pemotor Tewas Hantam Pikap Parkir

Kecelakaan di Raya Desa Bendungan, Pemotor Tewas Hantam Pikap Parkir Kondisi pikap usai dihantam pemotor.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pengemudi sepeda motor tewas di tempat akibat menabrak mobil pikap yang sedang parkir di tepi jalan raya Desa Bendungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Selasa (23/4).

Info yang berhasil dihimpun, laka lantas itu melibatkan antara kendaraan sepeda motor Honda Supra Nopol M 6164 BV yang dikemudikan oleh Wasil (18) yang berboncengan dengan Busiri (18). Keduanya warga Desa Sumber Waru, Kec. Waru, Kab. Pamekasan.

Kapolsek Pakong Iptu Tarsun menjelaskan, awalnya sepeda motor yang berkecepatan tinggi melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kejadian, lantas motor menabrak kendaraan pikap L 300 Nopol D 8957 VK yang dikemudikan oleh Slamet (25), warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kab. Sampang, yang sedang berhenti (parkir) di tepi jalan sebelah barat.

"Pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat menghindari mobil lain dengan nomor polisi M 1761 D (melarikan diri) yang berbelok ke arah timur dan mengambil haluan agak ke kanan dari as jalan sehingga menabrak kendaraan L300 yg parkir di bahu jalan sebelah barat," ungkap Tarsun.

Tarsun menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, korban atas nama Wasil (18) meninggal dunia, sedangkan Busiri (18) mengalami luka parah pada muka dan patah pada lutut.

"Saat ini korban yang selamat sedang dirawat di Puskesmas Pakong. Sedangkan korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka. Kasus kecelakaan yang merenggut korban satu nyawa ini sudah ditangani unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Pamekasan," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO