Caleg Gerindra Pasuruan Dapil 6 Diprediksi Lolos Jadi Anggota Dewan

Caleg Gerindra Pasuruan Dapil 6 Diprediksi Lolos Jadi Anggota Dewan Dr. Kasiman didampingi Roy S.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Calon Legislatif Dr. Kasiman, S.Kep, M.Kes diprediksi kembali lolos jadi anggota DPRD Kab. Pasuruan. Untuk sementara, ia mengklaim telah mengumpulkan suara sebanyak 6.300. 

Ia menempati peringkat pertama di Dapil 6, meliputi Pandaan, Prigen, Sukorejo.

Dijelaskan oleh Roy S selaku Koordinator Relawan Kasiman, bahwa suara sementara yang terkumpul sebanyak 6.300. "Sedangkan untuk partai dan caleg lainnya 15.000 secara keseluruhan," papar Roy di kediaman Dr. Kasiman Tawang Rejo, Pandaan, Kab. Pasuruan (23/4).

Basis terkuat perolehan suara, menurut Roy, yakni di kandang Kasiman sendiri wilayah Tawangrejo. Total suara mencapai 1.140 atau 45%. Sedangkan data yang terdaftar di Desa tersebut 3.000 DPT.

Roy sangat berterima kasih kepada segenap simpatisan yang ikut bersinergi memenangkan jagoannya. Ia berharap bahwa perjuangannya tidak berakhir di sini saja, karena ke depannya juga butuh masukan warga untuk mengkritisi dan memberi solusi demi kesejahteraan bersama. 

"Terima kasih kepada simpatisan. Saya mewakili ndan Kasiman menyampaikan, ayo kita terus bersatu karena perjuangan kita tidak berakhir di sini saja. Masih banyak masukan, solusi dan kritik warga untuk kesejahteraan kita bersama," pungkas Roy. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO