Kapolres Bangkalan Pastikan Logistik Coblosan di PPK Aman

Kapolres Bangkalan Pastikan Logistik Coblosan di PPK Aman Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paluddin Tambunan memantau langsung di PPK kota Bangkalan, memastikan bahwa logistik suara dalam keadaan aman, Sabtu (19/04).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan memantau langsung seluruh logistik suara yang ada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Dia memastikan logistik aman dan sudah dilakukan proses penghitungan.

"Pemantauan ini karena ada pergeseran logistik dari TPS ke PPK sejak 18 April lalu," ujar Kapolres Boby di PPK Kota Bangkalan, Sabtu (19/04).

Boby menjelaskan, setiap pengamanan logistik di PPK dijaga oleh TNI-Polri dengan senjata lengkap, serta dibantu oleh Satpol PP dan Linmas. Hal ini untuk memastikan bahwa logistik di PPK dalam keadaan aman.

Kapolres mengancam akan menindak tegas bagi kelompok atau berbagai pihak yang ingin menghambat atau mengacaukan perjalanan proses rekapitulasi di tingkat PPK.

"Saya bersyukur kondisi Kabupaten Bangkalan sampai saat dalam keadaan aman dan kondusif . Sekali lagi, semua logistik suara sudah ada di PPK dan dijaga lengkap TNI Polri, Satpol PP, dan Linmas," ujar dia lagi.

Kapolres berharap kepada semua elemen masyarakat agar dapat menghormati proses yang sedang berjalan. Dia mengajak semuanya menyikapi dengan dewasa, jangan sampai ada aktivitas yang dapat mengganggu dan menghambat proses yang ada di PPK.

"Mari kita hormati bersama. Pemilu sudah selesai. Saya mengajak semua lapisan masyarakat kembali beraktivitas seperti semula. Mari jag kamtibmas bersama-bersama," ajak Boby Tambunan. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO