Seluruh Masyarakat Gresik Diajak Mencoblos dan Tolak Money Politics

Seluruh Masyarakat Gresik Diajak Mencoblos dan Tolak Money Politics A. Fajar Yulianto, S.H.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - A. Fajar Yulianto, S.H, salah satu pengacara di Kabupaten Gresik mengajak seluruh masyarakat di Kota Pudak untuk datang ke TPS menyalurkan hak suaranya, Rabu (17/4) besok. Sebab, hasil suara mereka sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

"Saya mengajak semua masyarakat Gresik dan sekitarnya yang memiliki hak pilih agar tak golongan putih (Golput). Datang ke tempat pemungutan suara (TPS), dan coblos calon presiden dan wakil rakyat sesuai hati nurani," ajak Direktur LBH Fajar Trilaksana dan Rekan ini saat ditemui BANGSAONLINE.com, Selasa (16/4).

"Satu suara bisa sebagai penentu nasib bangsa, menentukan nasib daerah 5 tahun mendatang. Ajak saudara, teman dan masyarakat untuk mencoblos," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Fajar juga mengimbau kepada masyarakat agar menolak money politic.  "Jangan memilih calon presiden, DPR, DPD, dan DPRD karena iming-iming sesuatu seperti money politic. Jangan cederai pemilu dengan tindakan yang bisa menurunkan marwah demokrasi" pesan Sekretaris DPC Peradi Gresik ini.

"Jadikan Undang-Undang Pemilu sebagai pedoman dan landasan aturan yang harus dijunjung tinggi dalam mewujudkan pemilu dan demokrasi lima tahunan yang berwibawa dan bermartabat," katanya. "Selamat berpemilu dan mencoblos pada 17 April," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO