Polres Bangkalan Gelar Istighasah dan Doa Bersama untuk Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk

Polres Bangkalan Gelar Istighasah dan Doa Bersama untuk Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paluddin Tambunan saat memberikan sambutan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Lima hari menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, menggelar istigaah dan doa bersama untuk mewujudkan pesta demokrasi yang damai, aman serta sejuk, Kamis (11/04) malam.

Jemaah istigasah dan doa bersama memadati halaman Mapolres Bangkalan. Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Drs. Mohni, Dandim 0829 Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, serta Forpimda lainnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paluddin Tambunan mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk bermunajat pada Allah agar pesta demokrasi tanggal 17 April terlaksana dengan aman, damai, dan sejuk.

“Silakan masyarakat datang untuk memberikan hak suaranya pada Rabu, 17 April 2019, ke TPS. Kami memastikan pemilih akan aman dengan pengamanan dari Polisi dan TNI,” ujar Kapolres.

Selain istigasah, acara juga dilanjutkan peberian santunan pada 100 anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Kapolres Bangkalan. (bkl3/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO