Kios Bensin di Sidoarjo Tebakar

Kios Bensin di Sidoarjo Tebakar Petugas melakukan pendataan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah kios sekaligus bengkel tambal ban milik Slimin di Desa Pilang R7 06 RW 03 Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo terbakar, Jumat (12/4) pagi.

Tidak hanya kios dan bengkel tambal ban, sebagian teras rumah juga turut terbakar. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Api terlihat membesar karena yang terbakar adalah bensin eceran.

"Tahu-tahunya api sudah membesar," cetus Hari (58), salah satu warga setempat.

Beruntung saat peristiwa berlangsung, masyarakat sekitar sigap berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya sampai api berhasil dipadamkan dan tidak sampai merembet ke rumah warga lain. Karena sudah berhasil dipadamkan, satu unit mobil Pasukan Mencegah Kebakaran (PMK) yang tiba di lokasi beberapa menit setelah padam, meneruskan untuk melakukan proses pembasahan di lokasi kejadian.

"Api berhasil dipadamkan warga secara gotong royong," terang dia.

Sementara itu, Slimin pemilik kios sempat mengalami luka memar ringan saat berusaha menyelamatkan barang yang ada di kios tersebut.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab pasti kebakaran itu. Kapolsek dan Kanit Reskrim Wonoayu pun sulit untuk dihubungi. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO