Pemkab Pamekasan Peringati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H

Pemkab Pamekasan Peringati Isra

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Pendopo Ronggosukowati, Rabu (10/4/19).

Peringatan Isra' Mi'raj kali ini dihadiri secara langsung oleh Bupati dan Wabup Pamekasan, Baddrut Tamam dan Raja'e, serta forkopimda, kepala OPD, para ulama, kiai, dan tomas Pamekasan.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam menekankan pentingnya meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, sebagai manifestasi dari pertanggungjawaban seorang hamba Allah SWT.

"Nabi Muhammad SAW adalah sosok pemimpin yang sukses. Beliau mengubah masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat yang penuh cinta dan kasih sayang, hidup secara damai, aman, dan sejahtera," ujar politikus PKB tersebut.

Baddrut Tamam juga mengajak seluruh ASN untuk tidak meninggalkan sholat berjemaah setiap harinya.

Selanjutnya Baddut Tamam, berharap peringatan Isra Miraj ini bisa mempererat tali silaturahmi antar pejabat pemerintah yang ada di Bumi Gerbang Salam.

Pada kesempatan itu, Baddrut Tamam juga mengajak warga Pamekasan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan seiring momen politik lima tahunan, yaitu Pemilu 2019. "Di sini melalui momen isra' miraj ini juga kita harus menjaga rasa persatuan dan kesatuan," ajak mantan anggota DPRD Provinsi Jatim tersebut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO