Mayat Kosim Warga Trajeng Ditemukan Ngambang di Kali Gembong

Mayat Kosim Warga Trajeng Ditemukan Ngambang di Kali Gembong Mayat Kosim saat pertama kali ditemukan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mayat ditemukan ngambang di Sungai Gembong teridentifikasi bernama Muh. Kosim (63) Warga Jalan Sulawesi Utara RT 4/ RW 11 Kel.Trajeng, Kec. Panggungrej, Kota .

"Mulai kemarin hari Senin (8/4/19) pagi bapak berangkat dan pada sore hari tetangga saya cuma ketemu sama becaknya di sekitar jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Mayangan, Kota ," kata Nur Asiah menantu korban, Selasa (9/4) malam.

Masih menurut Asiah, pihak keluarga sudah melapor ke Polres Lota pada Selasa siang. "Karena Bapak belum pulang tadi siang, kami melapor ke Polres kota," imbuh Asiah saat di ruang jenazah RSUD R.Soedarsono kota .

Polisi dari Polsek Purworejo yang berada di kamar mayat RSUD R. Soedarsono mengungkapkan bahwa pihak keluarga korban tidak menghendaki dilakukan visum atau autopsi. "Korban akan dibawa pihak keluarga guna selanjutnya dilakukan pemakaman," ujar Kompol Timbul Wahono selaku Kapolsek Purworejo Polres kota kepada BANGSAONLINE.com.

Korban Kosim yang berprofesi sebagai tukang becak menurut keluarganya menderita penyakit Epilepsi 'Ayan' dan sudah seringkali kambuh. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO