Kasus Pria Termutilasi Dalam Koper, Polisi Periksa Tujuh Saksi

Kasus Pria Termutilasi Dalam Koper, Polisi Periksa Tujuh Saksi Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak tujuh saksi diperiksa polisi terkait kasus pria ter dalam koper. Lima saksi diperiksa Rabu (3/4/2019) kemarin, dan dua saksi lagi diperiksa Kamis (4/4/2019) hari ini.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, tujuh saksi tersebut, dua merupakan keluarga korban Budi Hartanto. Sementara lima lainya merupakan teman Budi yang semuanya laki-laki.

"Ada tujuh saksi uang sudah diperiksa. Dua merupakan keluarga korban dan lima lainya merupakan teman korban yang diduga mengetahui korban meninggalkan rumah pada Selasa (2/4/2019) malam," ungkap AKP Heri Sugiono, Kamis (4/4/2019).

Pemeriksaan sejumlah saksi ini dilakukan di Mapolres Kediri Kota dengan mengerahkan tim penyidik gabungan dari Polres Kediri Kota, Polres Blitar Kota, dan Ditreskrimum Polda Jatim. "Sampai saat ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut merujuk pada keterangan para saksi," imbuhnya.

Selain memeriksa saksi, polisi juga terus melakukan penyisiran untuk mencari potongan tubuh bagian kepala. Penyisiran dilakukan mulai dari rumah korban hingga lokasi ditemukanya mayat di bawah jembatan Karanggondang, Udanawu, Kabupaten Blitar. "Penyisiran sampai sekarang masih berlangsung," paparnya.

Sebelumnya, warga Blitar digegerkan temuan mayat telanjang dan kepala terpenggal di dalam koper di bawah jembatan Karanggondang, Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (3/4/2019). Laki-laki berkulit putih itu belakangan diketahui sebagai Budi Hartanto (28) warga Mojoroto, Kota Kediri. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO