PT INKA Madiun Peduli Kelestarian Pantai di Pacitan

PT INKA Madiun Peduli Kelestarian Pantai di Pacitan Kegiatan penyerahan ribuan bibit mangrove dari PT INKA Madiun.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - PT INKA Madiun memberikan bantuan bibit tanaman mangrove kepada kelompok usaha bersama (KUB) Tawangsari IV Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, , Selasa (2/4) kemarin.

Agung Sedayu, Direktur Teknologi dan Komersial PT INKA mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian ultah BUMN PT INKA (persero) demi mewujudkan keindahan dan kelestarian pantai, di Desa Sidomulyo. "Maka harap peduli terhadap lingkungan dan menjaganya. PT INKA (persero) akan memberikan bantuan bibit mangrove dan ke depan akan memberikan bantuan alat pertanian, alat mengolah sampah, dan alat untuk praktek di sekolah-sekolah setingkat SMK," katanya.

Wakil Bupati Yudi Sumbogo, yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada PT INKA yang turut peduli terhadap kelestarian lingkungan pantai di . "Masyarakat Desa Sidomulyo sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT INKA," timpalnya.

Sementara itu jumlah bibit yang diberikan sebanyak 3.000 batang dan diserahkan secara simbolis kepada Suhadi, Ketua KUB Tawangsari IV. Selain itu juga ditandai penanaman bibit mangrove yang dilakukan oleh Wabup dan Direktur PT INKA. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO