Usai Nikmati Makan Siang, Buruh Tani di Ngawi Tewas

Usai Nikmati Makan Siang, Buruh Tani di Ngawi Tewas Jenazah korban hendak dibawa ke rumah duka. foto: ZAINAL A/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Sidorejo Desa Munggut, Kec. Padas, dihebohkan meninggalnya seorang pekerja tani di areal persawahan setempat, Selasa (02/04) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban adalah Sukar (56) warga Dusun Selumbung Desa Padas, Kec. Padas, .

Sebelum meninggal, korban masih bekerja seperti biasa, yakni mempersiapkan bibit padi milik Suroto (60) yang akan ditanam di sawah. Pada Selasa pagi sekitar pukul 07.00, korban bersama lima orang rekannya mulai bekerja mempersiapkan benih padi yang akan ditanam.

Semula mereka memulai aktivitas kegiatan tersebut tanpa ada firasat apa-apa. Bahkan, korban bersama kelima rekannya juga masih sempat beristirahat untuk makan siang di areal persawahan milik Suroto.

Usai makan siang, sekitar pukul 11.00, Sukar (korban) duduk di gubuk milik Suroto. Tiba-tiba korban jatuh tersungkur dari tempat duduknya. Pemilik sawah yang saat kejadian mengetahui hal tersebut, langsung menghampiri korban. Setelah kondisinya dicek, ternyata korban sudah tidak bernafas.

“Awalnya kaget juga pihak keluarga maupun warga lainnya melihat kejadian yang dialami korban. Setelah melalui pemeriksaan medis diketahui pasti penyebabnya, yakni akibat serangan jantung,” terang Kapolsek Padas AKP Pujianto saat ditemui Bangsaonline.com.

Setelah kejadian tersebut, Suroto memberitahukan pada pihak keluarga dan melapor ke kantor Polsek Padas.

"Pihak keluarga pun menerima kematian korban sebagai musibah," tambah AKP Pujianto. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO