Ngebut, Bocah 12 Tahun Tewas Tabrak Pembatas Jalan di Raya Perum Kahuripan Nirwana SIdoarjo

Ngebut, Bocah 12 Tahun Tewas Tabrak Pembatas Jalan di Raya Perum Kahuripan Nirwana SIdoarjo Petugas mengevakuasi jasad korban untuk dilakukan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Reno Prijulianta Putra, bocah 12 tahun asal Perumahan Graha Mutiara Blok A.5 No. 7, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Dia tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Perum Kahuripan Nirwana, Selasa (2/4).

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya, korban dengan mengendarai sepeda motor Satria FU nopol W 4035 QE melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Karena jalan agak menikung dan laju kendaraan yang kencang, korban yang masih pelajar tersebut tidak bisa menguasai kendaraan yang dikemudikannya, sehingga menabrak pembatas jalan kemudian terlempar menabrak pohon yang berada di sisi sebelah timur jalan.

"Menurut saksi, korban melaju cukup kencang dari utara. Jalan di lokasi agak menikung sehingga korban tidak dapat mengendalikan motor kemudian menabrak pembatas jalan dan terlempar menabrak pohon," cetus Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban yang meninggal di lokasi kejadian, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk keperluan visum. "Korban sudah dievakuasi, kendaraan juga sudah diamankan," tambahnya.

Sugeng mengimbau khususnya kepada orang tua agar tidak menyerahkan kendaraan bermotor kepada anak-anak mereka yang masih di bawah umur atau tidak memiliki SIM. Karena, apabila itu dibiarkan dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka akan membuat penyesalan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO