Kunjungan ke Bangkalan, Kapolri dan Panglima TNI Ajak Masyarakat Bersatu Jaga NKRI

Kunjungan ke Bangkalan, Kapolri dan Panglima TNI Ajak Masyarakat Bersatu Jaga NKRI Bupati Bangkalan Abdul Latif, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Ketua Umum PP. Muhammadiyah Suyanto saat menyanyikan Indonesia Raya di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (01/04/2019). foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A.,Ph.D menggelar silaturrahmi  bersama warga Perserikatan Muhammadiyah Kabupaten Bangkalan di Pendopo 1 Bupati Bangkalan, Senin (01/04/2019).

dan beserta rombongan tiba pukul 17.00 WIB menggunakan Heli Caracal TNI AU dan MI-17 TNI AD yang mendarat di Alun alun Bangkalan.

Dalam sambutannya, Marsekal Hadi Tjahjanto mengimbau kepada masyarakat untuk untuk turut menangkal berita hoax. Sebab, memasuki revolusi 4.0 ini citizen jurnalism berkembang pesat, sehingga siapapun bisa dengan mudah menyebarkan informasi.

Imbauan ini disambut baik Bupati Bangkalan Abdul Latif yang juga hadir dalam silaturrahmi tersebut. Ia menyatakan bahwa masyarakat Bangkalan siap bersatu menjaga persatuan dan kesatuan, demi menjaga NKRI.

Hal yang sama disampaikan Sunanto, Ketua Umum PP Muhammadiyah. "Bagi Muhammadiyah, NKRI adalah rumah perjanjian dan pengabdian. Warga Muhammadiyah bersama dan berpadu dandbertekat memadukan NKRI demi kesejahteraan masyarakat," ucap Sunarto.

Turut hadir dalam acara ini, aPangdam 5 Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, DanKor Brimop, Kadiv Humas Polri, Ketua Umum PP Muhammadiyah, serta para pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangkalan serta masyarakat setempat. (bkl3/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO