Ayah Kandung Pedangdut Uut Permatasari Meninggal Kecelakaan di Sidoarjo

Ayah Kandung Pedangdut Uut Permatasari Meninggal Kecelakaan di Sidoarjo Lokasi kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa ayah Uut Permatasari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ayah penyanyi dangdut Uut Permatasari, H Edi Herwanto (63), warga Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo meningal karena kecelakaan. Korban meregang nyawa saat terlibat kecelakaan di jalan raya Sirapan di depan masjid Arrohman, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (30/3).

Kecelakaan maut itu bermula ketika sebuah sepeda motor Honda GL Pro nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Suprianto melaju dari arah Barat Mojokerto ke Timur, arah Surabaya. Saat di lokasi kejadian, warga asal Desa Mlaras Sumobito RT 06 RW 02, Jombang ingin mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dari arah kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah depan melaju sepeda motor Honda Vario nopol W 2658 QR yang dikemudikan oleh korban Edi Herwanto dari arah sebaliknya (timur ke barat) sehingga tabrakan tak terhindarkan.

"Korban informasinya ayah kandung penyanyi Uut Permatasari," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menambahkan, korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit, begitu juga dengan pengendara GL Pro yang mengalami luka ringan. "Korban dievakuasi ke rumah sakit, kendaraan yang terlibat juga kami amankan," pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum terkonfirmasi pada keluarga korban. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO