Polres Bangkalan Ajak Jajaran, Puluhan Pelajar, dan Wartawan Nobar Film Pohon Terkenal

Polres Bangkalan Ajak Jajaran, Puluhan Pelajar, dan Wartawan Nobar Film Pohon Terkenal Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan foto bersama para pelajar dan wartawa, usai nobar film Pohon Terkenal.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - mengajak jajarannya mulai dari Kabag, Kapolsek, Perwira, serta Bhayangkari, untuk nontor bareng (Nobar) film Pohon Terkenal di Marvell City, Surabaya, Jum'at (29/03/2019). Ia juga mengajak netizen, wartawan dan puluhan pelajar untuk turut serta.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan, film Pohon Terkenal dapat memberikan gambaran kepada masyarakat, bahwa tiap warga yang masuk Akademi Polisi (Akpol) memiliki kesempatan yang sama. Siapa pun, apapun latar belakang dan profesinya, baik anak seorang petani, jenderal, apapun pekerjaan orang tuanya, mempunyai kesempatan sama untuk masuk ke Akpol.

Untuk siswa-siswi yang ingin menjadi polisi, Kapolres memberikan motivasi agar mereka berjuang keras, demi mewujudkan cita-citanya. "Jadi, keberhasilan bisa masuk ke Taruna-Taruni karena semangat yang kuat yang mengiringi tercapainya keinginan," ujarnya.

" ini menjadi referensi bagi adik-adik. Jangan ragu dan gamang. Bahwa, masuk Akpol itu siapa pun bisa masuk dan memiliki kesempatan yang sama," kata Boby.

"Peluang untuk masuk di Akademi Kepolisian memiliki nilai yang sama tanpa melihat latar belakang dan siapa di balik itu, apa sukunya, agama, dan lainnya," lanjutnya.

"Saat ini dipersilakan bagi masyarakat, karena saat ini Polri menerima pendaftaran dan tahap seleksi untuk menjadi Polri. Jangan ragu untuk mendaftar," pungkas Boby. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO