Petani Tuban Ditemukan Meninggal di Persawahan Desa Jatisari

Petani Tuban Ditemukan Meninggal di Persawahan Desa Jatisari Petugas dibantu warga setempat menggotong jasad korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang petani bernama Sukamto (49) asal Kecamatan Senori, Kabupaten ditemukan tewas di area persawahan Desa Jatisari, Kecamatan setempat, Kamis (28/3). Meninggalnya korban diduga akibat penyakitnya kambuh

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Warga yang akan melakukan aktivitas untuk bertani digegerkan penemuan mayat yang tertelungkup di samping pematang persawahan milik H. Kurdi, Desa Jatisari, Kecamatan Senori.

Berdasarkan penuturan keluarga, korban sebelumnya berpamitan untuk mencari rumput untuk pakan ternak. "Iya, keluarganya bilang kalau sebelumnya pamitan mencari rumput," ujar saksi mata, Gunadi (57).

Mas'ud Safi'i, putra korban, membenarkan jika bapaknya keluar rumah untuk mencari rumput. Namun karena seharian tak kunjung pulang, keluarga akhirnya melakukan pencarian.

"Karena keluarga khawatir epilepsi kambuh," ucapnya

Terpisah, Kapolsek Senori AKP Musa Bachtiar membenarkan, adanya penemuan mayat di area persawahan Desa Jatisari. Berdasarkan olah TKP, memang kematian korban murni karena musibah. Hal itu diperkuat dengan tidak ditemukannya indikasi penganiayaan dalam tubuh korban.

"Keluarga korban juga memohon agar tidak dilakukan autopsi. Karena kejadian tersebut murni musibah terkena penyakit epilepsi," ungkap Musa. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO