PWRI Kota Pasuruan Selenggarakan Musyawarah II

PWRI Kota Pasuruan Selenggarakan Musyawarah II Sekdakot Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M beserta jajaran pengurus PWRI Kota Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) menyelenggarakan Musyawarah II bertempat di ruang pertemuan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Jalan Sultan Agung Nomor 28, Rabu (27/3). Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah  Drs. H. Bahrul Ulum, M.M, serta dihadiri Pengurus PWRI Provinsi Jawa Timur beserta jajarannya, sejumlah Kepala OPD, Plt Ketua PWRI beserta jajarannya, pengurus PWRI Kecamatan, dan undangan lain.

"Atas nama Pemerintah , mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingg-tingginya atas terselenggaranya musyawarah II PWRI . Pemerintah berharap adanya kerja sama yang sinergis dengan PWRI untuk membangun yang lebih maju dan masyarakat bisa lebih sejahtera. Mudah-mudahan PWRI terus mengabdi, tetap sehat, panjang umur dan barokah. Selamat bermusyawarah, semoga sukses," ujar Sekda saat membuka acara.

Menurut Ketua Panitia Musyawarah II PWRI , Drs. Supriyono AD, Musyawarah II ini diselenggarakan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PWRI tahun 2016. 

Adapun maksud dilaksanakannya musyawarah II PWRI ini, kata Supriyono, untuk memenuhi kewajiban dan tuntutan organisasi yang masa bakti pengurusnya sudah habis. Untuk itu, musyawarah ini wajib diselenggarakan sebagai musyawarah tertinggi dalam organisasi.

"Musyawarah ini untuk menetapkan ketua beserta anggota pengurus PWRI masa bakti 2019-2023 dan mengesahkan rencana program kerja masa bakti 2019-2023. Jumlah peserta 43 orang terdiri dari 18 orang pengurus PWRI , 20 orang utusan dari pengurus Kecamatan se-, serta 5 orang utusan dari pengurus unit Kemenag ," bebernya. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO