Pengasuh Ponpes Kyai Mojo Jombang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo

Pengasuh Ponpes Kyai Mojo Jombang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo Kondisi kendaraan yang ditumpangi KH. Imron Jamil, Pengasuh Ponpes Kyai Mojo.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - KH. Imron Jamil pengasuh Ponpes Kyai Mojo, Kabupaten Jombang, dikabarkan terlibat kecelakaan di ruas tol Ngawi-Solo, Selasa (26/03) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kendaraan Toyota Innova nopol A 1350 Y yang ditumpanginya menabrak truk trailer nopol H 1350 JI di Km 557-600.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan bermula saat Toyota Innova yang dikemudikan Maulana Albab (21) melaju dari arah Barat menuju Timur (Solo ke Ngawi). Di dalam kendaraan tersebut terdapat KH. Imron Jamil (55) yang dikenal sering membawakan kajian kitab Al Hikam Ibnu Athoillah di setiap dakwahnya.

Setelah tiba di lokasi kejadian Km 557-600, tepatnya masuk desa Walikukun Kec. Widodaren, Ngawi, ada sebuah truk trailer yang dikemudikan Kandar (59). Truk itu mendadak bergerak dari arah Utara ke Selatan yang melintang pada ruas tol. Menurut informasi dari saksi mata di tempat kejadian, bahwa kendaraan truk trailer tersebut akan memperbaiki posisi parkir, tepat berada di depan gudang milik PT. Waskita.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, benturan antara kendaraan yang ditumpangi KH. Imron Jamil dengan truk trailer tak terhindarkan. Mobil Innova ringsek parah di bagian depan.

"Kejadian ini disebabkan pengemudi truk yang kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga terjadi tabrakan," jelas Ipda Cipto Utoyo Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Akibat kejadian tersebut, KH. Imron Jamil mengalami patah tulang dan luka-luka ditubuh. Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit At-Tin Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan langsung diamankan Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Kondisi KH. Imron Jamil dirawat di RS At-Tin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO