Siap Menangkan Pasangan 01, JKSN Pasuruan Raya Optimis Jokowi-Ma'ruf Amin Raup 70 Persen Suara

Siap Menangkan Pasangan 01, JKSN Pasuruan Raya Optimis Jokowi-Ma Kiai Shonhaji Abdussomad saat memberikan pengarahan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jaringan Kiai Santri Nasional () Pasuruan Raya siap menangkan Pasangan Capres-Cawapres 01 yakni Jokowi-Ma'ruf pada Pemilu yang tinggal sebelum beberapa hari lagi. 

Komitmen tersebut disampaikan saat acara silaturrahmi dan Ulama Pasuruan Raya bertempat di PP Wahid Hasyim, Bangil, Kab. Pasuruan, Sabtu (23/3). 

Penasehat Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Halim yang juga pengasuh PP. Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, menyatakan optimis bahwa Jokowi-Ma'ruf bisa menang dengan 70% suara.

"Target kita Jokowi-Ma'ruf menang mutlak, minimal 70%," tandas Kiai Asep kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di lokasi.

Hal senada disampaikan oleh Ketua KH. Roziqin. Menurutnya, Pilpres kali ini adalah pertarungan antara paham Aswaja, Wahabi, Syi'ah, dan Khilaf. "Kiai Ma'ruf adalah pentolan NU yang selalu memperjuangkan aqidah Ahlussunah Wal Jamaah. Jika orang NU tidak mendukungnya, sungguh memprihatinkan nasib NU ke depan," katanya.

Untuk itu, ia berharap kepada kiai yang hadir dalam acara tersebut, untuk bersama merapatkan barisan mendukung pasangan Capres 01. "Supaya indonesia benar-benar menjadi Negara yang adil makmur," tukasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, KH. Shonhaji Abdussomad, KH. Abdul Halim Jasim, KH. Muzaki Birrul Alim, serta para Kiai, Habaib, dan ribuan massa. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO