Rabu, 19 Juni 2019 06:42

​Gelar Miss Moscow Dilorot karena Kerap Beralasan Sakit dan Merusakkan Mahkota Intan

Jumat, 22 Maret 2019 22:50 WIB
Editor: Choirul
​Gelar Miss Moscow Dilorot karena Kerap Beralasan Sakit dan Merusakkan Mahkota Intan
Seksi.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Alesia Semerenko (24) sebagai Miss Moscow terpaksa kehilangan gelarnya, setelah dia minggat ke Maladewa.

Dia mengajukan permohonan izin sakit, namun di medsos dia mengupload foto sedang berjemur di Maladewa. Dia pun dijatuhi sanksi, gelar Miss Moscow dicopot, dan diharuskan mengembalikan mahkota intan. Parahnya, mahkota intan itu patah dan rusak.

Mahasiswa jurusan ekonomi ini tak mau menyerahkan dan terus membawa mahkota itu. Padahal menurut peraturan, mahkota itu dikembalikan kepada penyelenggara. “Itu tidak benar. Ini hanya suara kebencian karena keberhasilan saya menjadi Miss Moscow tiga bulan lalu,” elak dia.

Sebuah sumber dari kontes ini mengatakan, Alesia sangat tertekan karena dia harus menyerahkan mahkotanya kepada pesaing terdekatnya, Ksenia Palenova, yang merupakan runner-up ajang tersebut.

Produser kontes Svetlana Yagovitskaya mengeluh bahwa ratu kecantikan itu berulang kali sakit “Tetapi di Instagramnya ia memiliki kehidupan sosial yang intens”.

"Dia jatuh sakit sekali lagi dan lagi. Ini berlangsung selama beberapa bulan," keluhnya.

Ketika manajer pergi menemuinya di rumah, mereka menemukan bahwa mahkota itu patah dan bengkok di beberapa tempat. "Tidak jelas apa sebenarnya yang dilakukan Alesia dengan itu - tetapi mahkotanya tampak lusuh," terangnya.

Dia beralasan izin sakit, saat ada acara dengan pasukan terjun payung militer Rusia, namun dia malah terlihat di sebuah pantai di Maladewa. "Apa artinya memiliki seorang ratu yang tidak bisa kita bawa ke mana pun?," keluh penyelenggara.

Direktur kontes, Tatiana Andreeva-Falk, mengatakan kepada surat kabar Komsomolskaya Pravda: "Sangat tidak menyenangkan bahwa tidak ada yang berarti baginya kecuali kecantikannya. Kami hampir tidak berhasil mendapatkan kembali mahkota darinya. Ini rusak. Itu harus diperbaiki. Itu adalah mahkota yang mahal, terbuat dari perak berlapis emas, intan dan batu semi mulia."

Dia menambahkan: “Pemenang kontes diharapkan untuk mengambil bagian dalam berbagai acara selama satu tahun, sebagian besar untuk amal. Alesia belum menghadiri satu pun.”

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...