Polres Pamekasan Gelar Apel Pasukan Jelang Pemilu 2019

Polres Pamekasan Gelar Apel Pasukan Jelang Pemilu 2019 Kapolres bersama Wakil Bupati dan Dandim 0826/Pamekasan memeriksa kesiapan pasukan dan perlengkapannya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - dalam menghadapi Pemilu 2019 menggelar Apel Pasukan yang dilaksanakan di lapangan Negara Bhakti depan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Jumat (22/03/19).

Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 di Pamekasan tersebut diikuti sebanyak 400 anggota, baik dari anggota kepolisian, TNI, Brimob, Satpol PP, Binmas, Dishub, dan Satpam.

Apel gelar pasukan itu dipimpin langsung Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Wakil Bupati Pamekasan Raja'e didampingi Dandim 0826/Pamekasan, Komandan CPM, serta Forpimda, juga memeriksa kesiapan seluruh personil pengamanan pemilu.

Kapolres mengatakan, untuk pengamanan pemilu kali ini, ada sebanyaj 7.000 personel yang terlibat. Lebih lanjut, Teguh menyampaikan, dalam pengamanan di TPS nanti lebih memfokuskan ke tempat-tempat yang rawan secara geografis karena jarak yang berjauhan.

Usai gelar apel pasukan, seluruh kekuatan pengamanan melakukan konvoi bersama. Kapolres, Dandim, Plt Sekda, Kajari, Ketua KPU, dan Bawaslu ikut berkeliling kota Pamekasan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO