SMAN 1 Dampit Malang Raih Juara Olimpiade Science

SMAN 1 Dampit Malang Raih Juara Olimpiade Science SMA Negeri 1 Dampit Kabupaten Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - SMA Negeri 1 Dampit Kabupaten Malang meraih prestasi juara (OSK) Olimpiade Science Tingkat Kabupaten Malang. Kegiatan OSK kali ini diikuti berbagai sekolah SMA negeri dan swasta se-Kabupaten Malang.

Dalam kegiatan ini untuk SMA Negeri diwakili tiga SMA, yaitu SMA Negeri 1 Dampit, SMA Negeri Turen dan SMA Negeri Lawang.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN dampit Drs Munaji mengatakan, OSK ini merupakan kegiatan Kejuaraan di tingkat Kabupaten. Ia pun merasa bangga karena dalam mengikuti OSK ini anak didiknya berhasil meraih juara 1 pada mata pelajaran Geografi dan biologi dan juara 2 pada mata pelajaran kimia.

"Kegiatan OSK ini cukup mendapat perhatian dari setiap sekolah, sehingga pesertanya pun sangat banyak hingga mencapai 839 peserta di tingkat SMA se-Kabupaten Malang," terang Munaji.

SMAN 1 Dampit yang berhasil meraih juara untuk mata pelajaran Biologi diraih siswi Nolivia kelas Xl IPA 3, dan Kimia diraih Galih Firmansyah Xl  IPA serta Geografis diraih oleh Dimas Prayogi Kelas X BB.

"Dengan diraihnya juara OSK ini tentu dapat menambah prestasi bagi siswa-siswi SMA Negeri 1 Dampit yang sekaligus dapat menambah nilai untuk peningkatan prestasi di bidang pendidikan yang di tempuh oleh siswa siswi kami," tutupnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO