Ada TMMD, Pedagang Kopi di Desa Gunung Malang Ngaku Ketiban Rezeki

Ada TMMD, Pedagang Kopi di Desa Gunung Malang Ngaku Ketiban Rezeki Salah satu warung kopi yang menjadi ramai sejak adanya TMMD di Desa Gunung Malang.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Eva (49) mengaku sangat beruntung dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gunung Malang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, hampir tiap hari, warung tempat ia berjualan kopi selalu ramai disasar oleh konsumen. “Tidak seperti biasanya. Kadang sampai malam pun masih banyak yang nongkrong di warung saya,” ungkap Eva, Selasa (19/3).

Hal senada juga diungkapkan oleh Tarjiman (53), salah satu pedagang bakso yang sering mangkal di warung milik Eva tersebut, juga tak luput dari sasaran rezeki akibat keberadaan program TMMD di Desa tersebut.

Tarjiman mengakui, hampir setiap hari dirinya menyediakan stok bakso lebih banyak sebelum ia berangkat menjajakan dagangannya itu. “Kadang saya hanya bawa 2 kilo. Tapi, sekarang saya mulai membuat 4 sampai 5 kilo bakso,” tuturnya. “Alhamdulillah ya mas, berkah bagi saya,” imbuhnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO