Pajero Tabrak Toko di Jember

Pajero Tabrak Toko di Jember Pajero yang menambrak salah satu toko di Jalan Sultan Agung Jompo, Kelurahan Kepatihan, Kecmatan Kaliwates, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sebuah Mitsubishi Pajero menabrak salah satu toko di jalan Sultan Agung Jompo, Kelurahan Kepatihan, Kecmatan Kaliwates, . Kendaraan berjenis SUV warna putih itu juga menabrak kios penjual emas yang berasa di depan toko.

Menurut salah satu saksi mata Heni, peristwa nahas ini terjadi sekira pukul 13.40 WIB. Awalnya, mobil dengan plat nomor P 1844 LS itu memang tampak tengah parkir di depan toko bernama Restu Ibu.

"Saya lihat saat masih parkir, tapi tiba-tiba jalan dan gas keras dengan mengarah ke kanan dan nabrak toko. Suara mesinnya terdengar cukup keras, seperti pedal gas dilepas," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/12/2023).

Ia mengungkapkan, ada warga yang menyebutkan bahwa pengemudi terkena epilepsi. Heni juga mengaku tidak mengetahui jumlah orang di dalam kendaraan tersebut, karena memang tidak ada yang keluar.

"Kalau itu kata orang begitu, tapi saya tidak tahu benar atau tidak, karena juga gak ada yang keluar, itu pun warga sempat memecahkan kaca di bagian supir untuk menyelamatkan," katanya.

Untuk toko dan kios yang ditabrak, saksi menyatakan baik-baik saja, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Awalnya saya pikir pemilik kios, tapi ternyata hanya barang dagangannya yang tertabrak," ucapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian dalam hal ini Kanit Turjawali Satlantas Polres , Ipda Robert, mengatakan petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Ya mas, ini anggota Satlantas menuju lokasi, untuk evakuasi dan mencari informasi, nanti kalau beres kami informasikan," tuturnya saat dikonfirmasi melalui telepon. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Beredar Video Jamaah Padepokan Tunggal Jati Nusantara Jalani Rukyah Sebelum Jalani Ritual':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO