Jamhari Komitmen jadi Caleg Amanah

Jamhari Komitmen jadi Caleg Amanah Jamhari, anggota DPRD Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski belum genap 1 tahun menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasuruan pasca dilantik dalam PAW (pergantian antar waktu) dari Partai Nesdem, Jamhari anggota dewan yang duduk di Komisi IV sedikit banyak sudah memahami tupoksi sebagai wakil rakyat. Bahkan, dirinya berani ikut berkompetisi dalam Pileg 2019 sebagai Caleg dari partai pimpinan Surya Paloh ini.

Saat ditemui Bangsaonline.com, Jamhari yang merupakan pengurus Ishari di tempat tinggalnya Dusun Lumpangbolong Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil, mengatakan dirinya terjun ke politik karena ingin belajar banyak di urusan politik. “Saya bukan pengurus jajaran DPC partai, tapi tetap akan berjuang untuk membesarkan partai,“ jelasnya.

Dirinya berjanji akan memperjuangkan aspirasi para pendukung serta konstituen jika nanti terpilih menjadi anggota dewan. Artinya, program program yang menyetuh langsung dengan rakyat akan dikawal hingga terwujud, di antaranya program pendidikan, pembangun, jalan produksi pertanian.

Ketika disinggung politik itu tidak gratis, Jamhari dengan tegas mengatakan bahwa untuk biaya kebutuhan pencalegan seperti APK (alat peraga kampanye) sudah disiapkan. Termasuk untuk akomodasi tim sukses di masing-masing desa. “Anggaran sudah disiapkan, untuk angka pastinya gak etis kalau disebutkan,“ jelasnya. (bib/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO