Pengedar Sabu-sabu Warga Sedati Ditembak Mati

Pengedar Sabu-sabu Warga Sedati Ditembak Mati Makam pengedar narkoba yang ditembak mati. Foto kanan, pelaku semasa hidup.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Telah dimakamkan di Desa Kwangsan, Kecamatan Sedati, jenazah pengedar narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 5 kilogram, Senin (11/3). Pengedar narkoba itu diketahui atas nama Yoyok Priyanto (35) warga Mangkurejo RT 02 RW 01 Desa Kwangsan Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Ia ditembak mati oleh polisi saat proses penangkapan.

Jenazah datang jam 15.00 dari RS Bayangkara dibawa ke rumah duka di Desa Kwangsan. Kemudian jenazah langsung disholatkan pukul 16.30 WIB, untuk selanjutnya dimakamkan di TPU Desa Kwangsan Kecamatan Sedati.

Priyanto ditangkap Wadir Narkoba Polda Jatim yang dipimpin langsung AKBP Teddy Suhendyawan Syarif. Saat itu Priyanto diringkus ketika transaksi sabu-sabu di Madura.

Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta membenarkan saat dikonfirmasi lewat selulernya, Selasa (12/3), bahwa di wilayah Desa Kwangsan Kecamatan Sedati ada pemakaman Yoyok Priyanto, tersangka kasus pengedar sabu-sabu yang ditembak mati. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO