Diguyur Hujan Deras, Jalan Protokol Kota Blitar Kebanjiran

Diguyur Hujan Deras, Jalan Protokol Kota Blitar Kebanjiran Banjir di Jalan Protokol Kota Blitar. foto: Akina Nur Alana/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang mengguyur Rabu (7/3/2019) siang menyebabkan banjir di Jalan Mastrip Kota Blitar.

Banjir ini diduga akibat drainase di sekitar Jalan Mastrip yang tak mampu menampung air hingga menyebabkan air meluber ke jalan. 

Pantauan di lapangan ketinggian air setinggi betis orang dewasa. Bahkan sejumlah pengendara motor terpaksa putas balik menghindari genangan air.

"Banjir-banjir! Gak bisa lewat!," teriak salah satu pengendara motor yang putar balik di pertigaan antara Jalan Mastrip dan Jalan Kenanga Kota Blitar.

Namun, air yang menggenangi Jalan Mastrip perlahan-lahan mulai surut usai hujan reda. Sejumlah pemilik kios di Jalan Mastrip juga terlihat nekat masuk ke saluran air untuk membersihkan sumbatan sampah yang diduga menjadi penyebab utama banjir.

Banjir di Jalan Mastrip Kota Blitar ini bukan yang pertama yang terjadi. Musim hujan tahun lalu, banjir akibat hujan deras juga menggenangi Jalan Mastrip. (ina/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO