Terdampak Banjir, Polsek Lodoyo Timur Pindahkan Lima Tahanan

Terdampak Banjir, Polsek Lodoyo Timur Pindahkan Lima Tahanan Tahanan Polsek Lodoyo Timur harus dipindahkan untuk antisipasi meluasnya banjir.

BLITAR, BANGSAONLINE.com memindahkan lima tahanan dampak bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Sutojayan. Lima tahan itu terdiri dari dua wanita dan tiga pria.

Untuk dua tahanan wanita dipindahkan ke Polsek Talun. Sedangkan tiga tahanan pria diboyong ke Mapolres .

Pemindahan tahanan itu dilakukan sebagai uapaya antisipasi apabila banjir meluas sampai masuk ruang tahanan .

Sebelumnya, banjir yang melanda di Kecamatan Sutojayan sudah sempat masuk ke halaman . Karena itu, terpaksa memindahkan tahanan.

"Untuk yang laki-laki kami pindahkan ke polres, sementara yang perempuan dipindahkan ke Polsek Talun. Ini untuk mengantisipasi jika air masuk ke dalam ruang tahanan mapolsek," ujar Iptu Rudy Hermanto, Kapolsek Lodoyo Timur.

Diketahui, banjir yang melanda Kabupaten terjadi akibat hujan deras yang mengguyur sejak Minggu (16/10/2022) malam, sehingga sejumlah sungai meluap. Hingga Selasa (18/10/2022), air di beberapa titik belum surut.

Sutojayan menjadi kecamatan yang paling parah terdampak banjir, tepatnya di Kelurahan Sutojayan. Hingga saat ini, sebanyak 465 orang masih mengungsi di 12 pos pengungsian. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO