Jasad Pria Diduga Korban Banjir Ditemukan di Wonotirto Blitar

Jasad Pria Diduga Korban Banjir Ditemukan di Wonotirto Blitar Petugas saat mengevakuasi jasad pria yang diduga menjadi korban banjir di Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar. Foto: Ist

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok jasad pria tanpa identitas yang diduga menjadi " rel="tag">korban ditemukan dalam kondisi telungkup di bagian Selatan , Dusun Banyuurip, , Kecamatan Wonotirto, Kabupaten , Rabu (19/10/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Kasi Humas Polres , Iptu Udiyono, mengatakan bahwa jasad pria itu ditemukan oleh saksi warga setempat yang hendak berangkat ke kebun untuk mencari kelapa. Mengetahui hal itu, warga kemudian melaporkan peristiwa ini ke perangkat desa dan diteruskan ke .

"Dalam perjalanan saksi melihat sesosok benda yang menyerupai mayat dalam posisi tengkurap. Selanjutnya saksi memanggil warga untuk memastikan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Udiyono menyebut, ciri-ciri korban usianya sekira 50 tahun dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berkepala botak. Korban saat ditemukan tidak memakai baju dan dalam keadaan tertimbun ranting bambu serta ranting pohon sengon.

"Sementara situasi sekitar lokasi terdapat bekas luapan air sungai yang bermuara menuju ke arah Pantai Jebring. Lokasi penemuan ini juga jauh dari permukiman penduduk," tuturnya.

Saat ini, korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Sementara soal dugaan korban hanyut karena yang melanda Selatan belum dapat dibuktikan, karena belum mendapat konfirmasi terkait hal tersebut. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO