Kecelakaan Tunggal di Talang Siring Pamekasan, Mobil Avanza Rusak Berat

Kecelakaan Tunggal di Talang Siring Pamekasan, Mobil Avanza Rusak Berat Kondisi mobil Avanza yang terlibat kecelakaan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal mobil Avanza bernomor Polisi (Nopol) M 1759 VH terjadi di jalan raya Talang siring, tepatnya di Desa Montok Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (1/3). Akibat kecelakaan ini, bodi mobil rusak berat.

Avanza tersebut dikemudikan oleh Jamil (27) dan penumpangnya Durrasid (35) warga Dusun Aeng Tongtong, Desa Saronggi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh wartwan BANGSAONLINE.com, mobil Avanza tersebut awalnya melaju arah Barat. Namun sesampainya di TKP, mobil tampak oleng hingga akhirnya keluar dari jalan raya dan menabrak pohon.

"Mungkin ngantuk atau bagaimana supirnya, tiba-tiba oleng dan mobilnya masuk ke sini mas (sambil menunjuk ke arah mobil yang sudah ringsek)," ungkap salah seorang warga yang kebetulan melintas saat kejadian tersebut.

Beruntung, Jamil yang mengemudikan mobil warna putih tersebut selamat dan hanya mengalami luka robek di bagian tangan kanan dan robek kepala belakang.

Sedangkan Durasid yang juga ada dalam mobil, mengalami luka ringan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO