Mayat yang Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Pamekasan, Ada Indikasi Bunuh Diri

Mayat yang Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Pamekasan, Ada Indikasi Bunuh Diri Korban saat dinaikkan dari dalam sumur oleh Polisi, Brimob, TNI dibantu BPBD Pamekasan untuk dibawa ke RSUD guna menjalani visum.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat di sumur tua di seberang jalan kantor Dinas Kesehatan jalan Stadion Kelurahan Lawangan Daya, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, mulai menemukan titik terang. Ini setelah keluarnya hasil visum.

Korban yang bernama Sugeng (44) sebelumnya ditemukan sudah menjadi mayat di sumur tua lingkungan gudang tembakau, tak jauh dari tempat di mana ia tinggal bersama saudara perempuannya. Berdasarkan hasil visum, ada indikasi bahwa korban bunuh diri.

Hal tersebut diungkapkan Iptu Nining, Kabag Humas Polres . Korban (Sugeng) yang ditemukan tewas di dalam sumur ada indikasi kuat melakukan bunuh diri.

Berdasarkan pemeriksaan, di dalam sumur yang merupakan TKP ditemukannya korban, didapati celurit kecil. Selain itu, juga ada bercak darah di dekat sumur dan sandal milik korban. Kuat dugaan, korban sebelum jatuh ke sumur sudah melukai lehernya dulu.

"Korban diduga bunuh diri karena penyakit kulit yang dideritanya tidak kunjung sembuh," ungkap Iptu Nining.

Menurut Nining, berdasarkan keterangan saudaranya, korban sering melamun seorang diri seperti orang kehilangan semangat hidup. "Korban juga sering mendengar suara gaib untuk pergi ke sumur tua tersebut," tutur Nining menjelaskan pernyataan saksi yang juga saudaranya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO