Rabu, 21 Agustus 2019 22:10

Mayat yang Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Pamekasan, Ada Indikasi Bunuh Diri

Rabu, 27 Februari 2019 18:53 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Mayat yang Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Pamekasan, Ada Indikasi Bunuh Diri
Korban saat dinaikkan dari dalam sumur oleh Polisi, Brimob, TNI dibantu BPBD Pamekasan untuk dibawa ke RSUD guna menjalani visum.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penemuan mayat di sumur tua di seberang jalan kantor Dinas Kesehatan jalan Stadion Kelurahan Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mulai menemukan titik terang. Ini setelah keluarnya hasil visum.

Korban yang bernama Sugeng (44) sebelumnya ditemukan sudah menjadi mayat di sumur tua lingkungan gudang tembakau, tak jauh dari tempat di mana ia tinggal bersama saudara perempuannya. Berdasarkan hasil visum, ada indikasi bahwa korban bunuh diri.

Hal tersebut diungkapkan Iptu Nining, Kabag Humas Polres Pamekasan. Korban (Sugeng) yang ditemukan tewas di dalam sumur ada indikasi kuat melakukan bunuh diri.

Berdasarkan pemeriksaan, di dalam sumur yang merupakan TKP ditemukannya korban, didapati celurit kecil. Selain itu, juga ada bercak darah di dekat sumur dan sandal milik korban. Kuat dugaan, korban sebelum jatuh ke sumur sudah melukai lehernya dulu.

"Korban diduga bunuh diri karena penyakit kulit yang dideritanya tidak kunjung sembuh," ungkap Iptu Nining.

Menurut Nining, berdasarkan keterangan saudaranya, korban sering melamun seorang diri seperti orang kehilangan semangat hidup. "Korban juga sering mendengar suara gaib untuk pergi ke sumur tua tersebut," tutur Nining menjelaskan pernyataan saksi yang juga saudaranya.

Sugeng yang merupakan penjaga gudang milik Johan tersebut memang sempat berbincang-bincang dengan saudara sebelum ditemukan tewas. Ia berpamitan mau mematikan lampu gudang, namun tidak pernah kembali lagi.

"Dengan keluarnya visum, juga menguatkan indikasi bahwa korban memang bunuh diri," pungkas Nining.

(VIDEO PENEMUAN MAYAT DI SUMUR TUA, KLIK DI SINI)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sugeng (korban) ditemukan sudah tidak bernyawa pada hari Selasa (26/02/19) pagi, di dalam sumur tua di lingkungan gudang tembakau, jalan stadion Kelurahan Lawangan Daya, Pamekasan, tempat dia bekerja.

Semula Sugeng pamit mau mematikan lampu gudang, namun tidak kembali. Karena tidak cepat kembali, saudaranya yang bernama Sadewo mencari ke samping gudang. Namun, ia hanya menemukan sandal jepit warna merah milik adiknya dan ada percikan darah di dekat sumur. Sadewo lantas melapor ke Polres Pamekasan. (err/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...