Warga Peterongan Temukan Mayat Mengambang di Sungai Desa Bongkot

Warga Peterongan Temukan Mayat Mengambang di Sungai Desa Bongkot Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di Desa Bongkot, Peterongan, Jombang. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Kabupaten , Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Awalnya warga melihat benda yang mirip sebuah boneka berada di sungai Desa Bongkot, Peterongan. Sehingga, warga pun tak menghiraukan mayat pria tanpa identitas tersebut.

“Warga mengira mayat itu sebuah boneka, saat dilihat dari jauh. Jadi dibiarkan saja sama warga,” kata Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto, Selasa (26/2/2019).

Namun, setelah dilihat oleh seorang petani Hermanto, bersama beberapa orang lainya, ternyata benda yang dikira boneka itu merupakan mayat laki-laki tanpa identitas.

“Sebenarnya sudah 3 hari yang lalu warga mengetahui ada sesosok mayat di tepian sungai, tapi dikira boneka. Lalu saksi mata Hermanto bersama beberapa warga tadi pagi memastikan lagi mendekati sosok yang ia kira boneka itu, dan mendapati bahwa sosok itu ternyata seorang laki-laki sudah meninggal dunia, lalu melaporkan kepada pihak kepolisian,” tutur Sugianto.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dugaan kami sementara karena tenggelam, dan saat diperiksa tidak ditemukan identitas. Namun, waktu kemarin ada warga dari kecamatan Perak yang melaporkan kehilangan salah satu keluarganya. Masih kita pastikan,” tambah Sugianto.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu memakai kaos berwarna hitam dan memakai celana jeans. “Sementara mayat sudah kita evakuasi ke RSUD untuk dilakukan autopsi,” imbuhnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO