Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Dalam Sumur Tua Lawangan Daya Pamekasan

Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Dalam Sumur Tua Lawangan Daya Pamekasan Mayat korban ketika dievakuasi dari dalam sumur.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Lawangan Daya, Pademawu, , pagi-pagi digegerkan penemuan mayat di sumur tua di depan kantor Dinas Kesehatan, Selasa (26/2).

Info yang dihimpun wartawan BANGSAONLINE.com, penemuan mayat berawal dari laporan dari Sadewo (62) ke Polres pukul 05.00 WIB. Dia melaporkan adiknya yang bernama Sugeng (42) hilang. Setelah dicari di sektar gudang, ditemukan bercak darah dan sandal berwarna merah milik adiknya di dekat sumur di dalam lingkungan gudang tembakau tempat dia tinggal.

"Karena ada bercak darah dan sandal adik saya, makanya saya laporan ke pihak kepolisian," ungkap kakak korban.

Kakak korban menambahkan, sebelumnya, sang adik sempat ngobrol dengan dia dan saudara perempuannya yang jualan nasi di depan gudang. "Setelah itu saya sempat tidur dan dibangunkan adik, bahwa sugeng hilang," tutur Sadewo yang mempunyai sembilan saudara.

Setelah dicari, ternyata dia menemukan sandal japit merah milik adiknya dan ada bercak darah di dekat sumur tua tersebut. "Setelah itu saya langsung melaporkan ke pihak kepolisian," tukas Sadewo yang merupakan saudara nomor delapan tersebut.

Ipda Nanang HP, Wakil Kapolsek Pademawu membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat di sumur tua lingkungan gudang.

"Tadi pagi memang ada laporan orang hilang. Karena ditemukan bercak darah dan sandal milik korban di dekat sumur, maka kita melakukan pemompaan sumur untuk memastikan korban ada di dalam sumur," ungkap Nanang.

Setelah itu dilakukan pemompaan air yang dilakukan pihak Polres dan TNI serta BPBD . Begitu air habis. ditemukan mayat yang sedang telungkup di dasar sumur. (err/ns)

VIDEO PENEMUAN MAYAT DI SUMUR TUA, KLIK DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO