Kehabisan Bensin, Pelaku Curanmor di Pagu Kediri Diamuk Massa

Kehabisan Bensin, Pelaku Curanmor di Pagu Kediri Diamuk Massa Pelaku saat diamankan warga sesaat sebelum diserahkan ke polisi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Jumat (22/2) siang geger. Pasalnya, seorang pelaku curanmor diamuk massa. Peristiwa ini terjadi saat seorang warga curiga terhadap Sis (32), yang hendak menjual sepeda motornya pada warga.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Siang itu pria asal Banyuwangi melintas di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu dan kehabisan bensin. Pelaku berniat menjual sepeda motor Honda Beat kepada warga sekitar.

Agus, seorang warga yang mengetahui hal tersebut merasa curiga dengan pelaku. Dia menanyakan mengenai kelengkapan sepeda motor yang hendak dijualnya tersebut. Rasa curiga semakin tampak ketika pelaku melarikan diri ketika ditanya mengenai kelengkapan sepeda motor itu.

Warga langsung melakukan pengejaran dan berhasil dilakukan penangkapan. Pelaku akhirnya menjadi bulan-bulanan warga yang jengkel. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pagu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pagu AKP Ismu Kamdaris membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan atas dugaan pencurian yang dilakukan oleh Sis. Berdasarkan keterangan sementara, pelaku mengaku jika sepeda motor tersebut dicuri di daerah Tulungagung.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Pagu untuk pemeriksaan sementara. Pihak Polsek Pagu akan melakukan koordinasi dengan Polres Kediri mengenai kasus ini. Petugas juga akan melakukan pelacakan terkait siapa pemilik sepeda motor yang dibawah oleh pelaku. 

“Kami masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini. Kita akan melakukan koordinasi dengan Polres Tulungagung karena pelaku mengaku melakukan pencurian di Tulungagung,” ungkap Ismu. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO