Pamit Cari Rebung, Nenek Tewas di Sungai

Pamit Cari Rebung, Nenek Tewas di Sungai Proses evakuasi jenazah Saminem oleh para relawan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan tua, Saminem (90), warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Rabu (20/2) menjelang petang, ditemukan tidak bernyawa di sungai Dusun Sumber Agung, Desa Semen, Kecamatan Paron.

Berawal saat Sukimin (60) tetangga korban, sedang melewati sungai kecil yang melintasi Dusun Sumber Agung. Mendadak Sukimin melihat tubuh dalam keadaan terjepit di antara batu di sungai. Selanjutnya Sukimin melihat lebih dekat untuk memastikan bahwa yang dilihatnya saat menjelang Salat Maghrib tersebut memang tubuh manusia.

"Saya sewaktu lewat pinggir sungai melihat kaki sampai perut mengambang. Ternyata badan dan kepala posisi ada di dalam air,” jelas Sukimin.

Tetangga korban tersebut memberitahukan pada pihak keluarga korban untuk memastikan kalau mayat yang ditemukan tersebut Saminem. Selanjutnya keluarga korban bersama warga sekitar mendatangi lokasi ditemukannya mayat seorang wanita tersebut.

Dari keterangan pihak keluarga, korban bahwa pada Rabu siang berpamitan akan mencari rebung (tunas pohon bambu) untuk dimasak. Akan tetapi hingga sore hari tidak pulang. Dikira sedang berada di salah satu rumah keluarga korban. Selain itu kondisi korban sudah tua dan pikun.

Dari hasil olah TKP dan kondisi pada tubuh korban tidak ada ciri-ciri penganiayaan maupun kekerasan. Selain itu, dari pihak keluarga korban telah menerima kematian korban sebagai musibah.

"Memang ada penemuan seorang mayat wanita kemungkinan korban terpeleset dan hanyut. Pihak keluarga sudah menerima kematian korban untuk jenazah langsung diserahkan pada pihak keluarga," terang Kapolsek Paron AKP Widodo. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO