Safari Politik ke Pasuruan, Sandiaga Uno Disambut Puluhan Ribu Emak

Safari Politik ke Pasuruan, Sandiaga Uno Disambut Puluhan Ribu Emak Sandiaga Uno ketika dikerubuti emak-emak yang ingin minta foto bareng.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan ribu emak menyambut kedatangannya Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno, yang melakukan Safari Politik di Wilayah Kabupaten Pasuruan. Kedatangan Sandi langung disambut emak-emak begitu turun dari kendaraan. Mereka rela berjubel-jubel demi bisa minta selfie dengan Sandiaga. Bahkan, sebagian para emak menarik pundak Sandi untuk bisa selfi bareng.

"Bang Sandi, Bang Sandi ayo noleh sini bang," seloroh suara emak tersebut saat terpantau BANGSAONLINE.com di lokasi halaman Waroeng Nglencer, Batu Emas, Pandaan, Pasuruan (18/2).

Tidak hanya itu, Para Emak Pendukung Prabowo Sandi (Pepes) Pasuruan juga memberikan dana perjuangan kepada pasangan calon (paslon) calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo-, Selasa (19/2) pagi.

Dana perjuangan itu diberikan langsung oleh Pepes Pasuruan kepada saat berkunjung di lokasi tersebut. Dana perjuangan ini diharapkan bisa sedikit membantu perjuangan Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pilpres kali ini.

Perwakilan Pepes Pasuruan Izzatus Sofyah menjelaskan, dana perjuangan yang diberikan itu nilainya tidak besar. Dana perjuangan ini hanya sebesar Rp 1,5 juta. Nominal itu terkumpul dari hasil penggalangan masing-masing kader Pepes.

"Itu uang halal. Murni dari masing-masing anggota Pepes. Tidak ada santunan, tapi yang ada dari hasil penggalangan yang dikumpulkan. Jangan dilihat nilanya, mohon maaf, tapi lihatlah perjuangan mengumpulkan dana ini. Insyallah halal dan berkah," kata dia.

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO