Tempat Produksi Scaffolding di Sidoarjo Terbakar

Tempat Produksi Scaffolding di Sidoarjo Terbakar Pabrik scaffolding yang sempat terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang tempat pembuatan scaffolfing di kawasan Desa Dungus RT 18 RW 04, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo terbakar, Selasa (19/2). Beruntung kebakaran itu tidak sampai menelan korban jiwa.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. "Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB. Api berhasil dipadamkam oleh warga sekitar dengan cara gotong royong," cetus agus (41), warga sekitar. Dua mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi api sudah padam.

Dia menambahkan, api muncul diduga akibat percikan api dari aktivitas pengelasan scaffolding yang menyambar di tempat pengecatan. "Mungkin karena terlalu dekat, jadi api menyambar uap cat yang dibuka saat pengecatan," ungkapnya.

Karena tidak begitu besar, api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar yang berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sehingga, dua unit mobil petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi terpaksa balik kanan.

"Ada dua mobil PMK, tapi balik lagi karena api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh warga sekitar," terangnya.

Beruntung dalam kejadian itu, tidak sampai menelan korban jiwa. Pemilik hanya mengalami kerugian material saja. "Tidak ada korban jiwa. Tadi para karyawan sempat berhamburan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO