Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Jabon Sidoarjo Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Jabon Sidoarjo Terbakar Petugas melakukan pembasahan terhadap sisa-sisa api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rumah milik Sumaiyah (50) warga Desa Dukuhsari RT 05 RW 01, Kecamatan Jabon, Sidoarjo terbakar, Jum'at (15/2). Akibatnya, seluruh perabotan rumah tangga dan elektronik ludes terbakar.

Menurut informasi, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya, Mira Evian (27), anak korban yang saat itu berada di dalam rumah melihat asap hitam yang keluar di salah satu kamar, dia pun langsung berteriak minta tolong. 

Warga yang mendengar langsung berhamburan keluar dan sempat melakukan pemadaman api dengan peralatan seadanya. Namun, api tidak berhasil dipadamkan. 

"Petugas mendapat laporan bahwa ada kebakaran sekitar pukul 13.40 WIB. Kami langsung memanggil Petugas Memadam Kebakaran (PMK)," cetus Kapolsek Jabon AKP Saadun.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB, setelah satu unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) dibantu petugas dan warga sekitar melakukan pemadaman. "Kami belum bisa menaksirkan berapa kerugiannya," terangnya.

Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan atas penyebab terjadinya kebakaran tersebut. "Masih kami selidiki dan mencari keterangan saksi-saksi terkait penyebab kebakaran tersebut. Apa karena korsleting listrik atau yang lain," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO